Tarantula Dapat Bertahan Hidup Dua Tahun Tanpa Makan

Faktanya, tarantula si laba-laba raksasa dapat bertahan hidup sampai dua tahun tanpa makan. Hewan ini biasanya sering kita jumpai di dataran Afrika, karena kondisi alam di sana masih sangat liar.

Tarantula termasuk dalam spesies hewan pemangsa (karnifora), bahkan kadang-kadang tarantula juga memakan spesiesnya sendiri (kanibal). Dari puluhan ribu laba-laba, hanya sekitar 200 spesies yang gigitannya dapat berbahaya bagi manusia. Di Afrika, sering kita jumpai manusia berbaur dengan tarantula. Bahkan tarantula tersebut sudah menjadi bagian dari kehidupan disana, mungkin karena kehidupan di sana masih tergolong primitif di tambah dengan kondisi alam yang liar. Bila tergigit, biasanya efek yang di timbulkan yaitu sang penderita akan merasa mual.

Tidak ada komentar:




eart hours

eart hours
hi sob' sedikit tentang eart hours nich...adalah aksi solidaritas yang di ikuti seluruh manusia di bumi dengan cara memadamkan lampu selama 1 jam setiap bulan Maret pada minggu terakhir...."Kegiatan ini berawal dari kota Sydney di Australia sana tuh". Tapi sekarang telah di ikuti oleh banyak negara termasuk Indonesia. Hebat kan ????

HUTAN MASA DEPAN

HUTAN MASA DEPAN
Hutan yang kita harapkan adalah hutan yang didalamnya banyak di tumbuhi flora dan di huni beraneka macam satwa