Banyaknya Penebangan Hutan Untuk Di Jadikan Perumahan

Belakangan ini hutan-hutan di Indonesia semakin berkurang. Penyebabnya tidak hanya karena pembalakan liar, tapi juga karena banyaknya hutan di area perbukitan di komersilkan antara lain di buat perumahan yang sifatnya komersil. Harusnya pemerintah dapat menyikapi masalah seperti ini dan harus ambil tindakan karena hutan-hutan yang ada di seluruh dunia sudah banyak mengalami penyusutan. Sebagai pemborong / kontraktor juga harus sadar diri tentang kerusakan lingkungan yang di timbulkan, bukan malah pura-pura tidak tau !

Kami menuntut pemerintah supaya ambil tindakan tegas, bukan malah ikut-ikutan (ada udang di balik batu) atau ada indikasi keterlibatan pemerintah dalam pengadaan proyek pembangunan yaa...dengan alasa memajukan pembangunan daera !!!! "apa jadinya kalau semua lahan hutan di jadikan pemukiman (perumahan) ????
Kami di sini berjuang agar hutan di dunia tetap hijau, dengan bantuan kalianlah perjuangan kami dapat tercapai karena kita makluk bumi yang hidup di bumi.

NB : Pemerintah jangan mau di sogok oleh para kontraktor
dan para kontraktor jangan hanya mementingkan diri sendiri. ingat''...karna alam ini alam kalian juga !

1 komentar:

Aulia mengatakan...

jadi miris juga liatnya.. hiks!




eart hours

eart hours
hi sob' sedikit tentang eart hours nich...adalah aksi solidaritas yang di ikuti seluruh manusia di bumi dengan cara memadamkan lampu selama 1 jam setiap bulan Maret pada minggu terakhir...."Kegiatan ini berawal dari kota Sydney di Australia sana tuh". Tapi sekarang telah di ikuti oleh banyak negara termasuk Indonesia. Hebat kan ????

HUTAN MASA DEPAN

HUTAN MASA DEPAN
Hutan yang kita harapkan adalah hutan yang didalamnya banyak di tumbuhi flora dan di huni beraneka macam satwa